Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin

Indra Kurniawan | 15 Oktober 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari pernah saling mencinta dan memiliki. Sayang kebersamaan mereka harus berakhir. Saat Galih menjalani hukuman penjara atas kasus "ikan asin", Barbie menceraikannya Mei 2020 silam. Kebetulan keduanya hanya menikah siri, sehingga tak ada sidang perceraian. 

Bebas dari penjara sejak 30 Desember 2020, Galih Ginanjar menata hidupnya kembali dan memperkenalkan perempuan yang dekat dengannya. Dia adalah Sabrina Ristawan, seorang atlet tenis. Kala itu Galih mengatakan, hubungannya dengan Sabrina serius. Ia bahkan sudah dipertemukan dengan keluarga Sabrina. 

"Kalau aku sih jalanin aja, terus kita deket, aku juga enggak mau terburu-buru untuk saat ini, karena dia juga masih umur 20 tahun, dan aku pun sekarang lagi ngedukung dia, semangatin dia latihan, persiapin kejuaraan tenis," kata Galih, Februari 2021 lalu. 

Selang enam bulan, tepatnya Agustus 2020, Galih Ginanjar menggandeng perempuan baru. Namanya Refty. Dia seorang model, juara 1 Miss Lampung Fair 2015 dan runner up kedua The Supermodel Indonesia 2017. Asmara mereka awalnya tak terendus. Sampai akhirnya, awal pekan ini, membagikan foto mesra di Instagram masing-masing. 

"Bersamamu," tulis Refty menyertai unggahan foto close up dirinya bersama Galih yang mengenakan hoodie berwarna oranye. 

Foto dengan hoodie serupa diunggah Galih di Instagramnya. Ia duduk di sebuah sofa motif zebra bersama Refty. Saling memunggungi, raut bahagia terlihat jelas di wajah mereka. 

"Gunakan senyummu untuk mengubah dunia, jangan biarkan dunia mengubah senyummu #quotes #senyum #couplegoals" kata Galih, menandai akun Instagram Refty.

Doa dan dukungan untuk mereka berdua disampaikan netizen lewat kolom komentar Instagram masing-masing. Tak sedikit juta yang mengungkit kasus ikan asin lalu. Malah ada yang mengingatkan Refty agar tidak mengalami seperti yang dialami Fairuz A. Rafiq.

"Jangan mau mbak, nanti kalau udah jadi mantan dikatain ikan asin," ceplos netizen di kolom komentar postingan Galih.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait