Sheila Marcia Putuskan Hapus Tato Termasuk yang Kembaran dengan Mantan Suami, Alasannya Bikin Haru

Indra Kurniawan | 29 Oktober 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia dikenal penyuka tato. Ia sampai rela membiarkan sekujur tubuhnya ditato sebagai bentuk pelarian dari segala masalah. Baru-baru ini ia memutuskan menghapus seluruh tatonya. 

Tato seolah sudah menjadi ciri mantan kekasih Roger Danuarta sejak 2016 silam. Puluhan juta ia habiskan demi membuat tato. Tak terhitung berapa banyak tato yang menghiasi tubuhnya. Namun menurut Sheila, semua tato itu memiliki arti masing-masing. 

"Dulu gue kalau marah dengan menyakiti diri merasa puas. Ya, dengan bikin tato. Depress (depresi) dikit, apa dikit, nyakiti diri dengan ditato aja. Itu membuat aku merasa lebih baik. Dengan tato aku kayak merasa puas," kata Sheila Marcia dilansir dari podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tanpa diperintah, diajak, disuruh siapapun, termasuk suaminya, Dimas Akira, baru-baru ini Sheila memutuskan menghapus seluruh tatonya secara bertahap. Keputusan tersebut dikatakan Sheila sebagai bentuk rasa terima kasih atas tubuh yang diberikan oleh Tuhan. Enggak lagi-lagi ia menyakiti tubuhnya dengan tato.

"Gue ngerasa gue pengin lebih rapi, pengin lebih bersih. Gue pengin menyampaikan terima kasih gue ke Tuhan dengan suatu bentuk. Gimana sih kalau orang, kayak bernazar, ya. Dan bentuk terima kasih gue ke orang tua gue yang selalu terima gue. Mereka enggak buang gue, loh," alasan Sheila.

"Suami gue juga enggak nyuruh (hapus tato), suami gue orang paling santai di dunia. Kalau misalnya mau tambah, ya kalau bisa jangan. Udah kebanyakan. Dia orangnya kayak gitu. Gue mau hapus malah dia, 'Hah serius mau hapus? Kenapa?' dia kayak gitu," lanjutnya. 

Ia membantah dugaan menghapus tato karena salah satu tatonya kembaran dengan mantan suami, Kiki Mirano. Dimas lagi pula tidak mempermasalahkan tato tersebut. Sebaliknya ia menyebut tato kembaran itu seksi. 

"Ada yang bilang, 'Oh ini sama ya kayak mantan suami'. Enggak. Bukan karena itu. Emang pengin hapus aja. Sama si Dimas juga enggak masalah, malah Dimas kayak, 'Aku tuh waktu ngelihat kamu pertama lihat ini malah sexy for me. Kamu yakin mau diilangin?' 'Iya please, aku pengin ngilangin'. Karena enggak tahu, kayak lebih bersih aja," bilangnya. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait