Cara Aura Kasih Salurkan Hasrat Seksual Pasca Cerai dari Eryck Amaral

Indra Kurniawan | 31 Oktober 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih resmi bercerai dari Eryck Amaral pada April 2021. Hanya dalam satu kali sidang, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Aura yang didaftarkan pada Desember 2020.

Menganggap seks penting, Aura Kasih menyalurkan hasrat seksual bukan memakai seks toys, seperti dilakukan Yuni Shara yang dikatakannya saat mengisi Podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

"Yuni Shara tuh pernah ngomong bahwa dia aja butuh, kalau enggak salah, ya, dia butuh atau dia punya sex toys," kata Deddy Corbuzier kepada Aura Kasih.

"Gue enggak, sih. Enggak tahu, sih kenapa gue enggak pernah coba," cetus pelantun 'Mari Bercinta".

Menurut Aura Kasih, alat bantu seks tak terasa nyata. Memakai alat bantu seks seperti membohongi diri sendiri. Oleh karenanya, ibu satu anak ini memilih cara lain agar tak kepikiran soal seks.

"Ya mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus ke situlah. Memang kita butuh, jangan fokus ke situ. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri," beri tahu Aura.

"Aku belajar soalnya pas aku lagi jomlo, 'Aduh enggak ada suami lagi, gimana?'. Ya aku hipnoterapi. Supaya lebih kalem. Ya kita ngobrol aja. Misalnya aduh gue enggak ada yang meluk, nih, enggak ada apa segala macam. Ya udah berarti pikirannya dialihkan, jangan ke situ," lanjutnya serius. 

Bisa juga beri tahu Aura Kasih mengalihkan dengan melakukan olahraga, meditasi, dan pekerjaan yang menyibukkan. Berhasil atau tidak, balik lagi ke pribadi masing-masing. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait