Selamat, Ali Syakieb dan Margin Dikaruniai Anak Pertama, Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Supriyanto | 2 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang diselimuti kebahagiaan. Minggu (31/10) malam, mereka dikaruniai anak pertama setelah Margin melahirkan seorang bayi di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Kabar bahagia tersebut diungkap oleh Ali Syakieb dan Margin Wieheerm di akun Instagram masing-masing. Mereka menunjukan kebahagiaanya sambil mengunggah foto bayi pertama. Ali menuliskan kata GAAS yang diduga adalah inisial nama anak pertamanya tersebut.

“GAAS #masyaallahtabarakallah,” tulis Ali Syakieb di akun @alisyakieb pafa Senin (1/11) siang.

Margin juga mengunggah foto anak pertamanya itu ke Instagram. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Margin mengungkapkan nama anak pertamanya tersebut.

“GUZELIM ARACELLI ALI SYAKIEB #masyaallahtabarakallah ??????????? ????? ????? ?????????? ????????? ,” tulis Margin di akun @marginw

Unggahan Ali Syakieb yang membagikan kabar bahagia itu langsung disambut haru oleh teman selebriti. Banyak yang mendoakan dan memberi ucapan selamat kepada Ali Syakieb dan Margin.

“MasyaAllah selamaaaattt yaaaa @alisyakieb ,” ungkap Denada.

“Alhamdulillah.. selamat ya broo,” tulis Rizky Billar.

"Gemes bangettt masyallah selamat ya @alisyakieb & margin," kata Shinta Bachir.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah pada 6 Februari 2021. Prosesi akad nikah digelar di daerah Bandung, Jawa Barat. Pernikahan Ali dan Margin tampak mewah dengan dipenuhi oleh sentuhan warna putih.

Sebelum menikah dengan Margin, Ali Syakieb menjalin asmara dengan Citra Kirana. Namun bertahun-tahun pacaran, hubungan mereka kandas.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait