Umi Pipik Dorong Abidzar Al Ghifari Nikah Muda, Ungkap Kriteria Pasangan Si Sulung

RIK | 3 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pipik Dian Irawati mendorong putra sulungnya, Abidzar Al Ghifari untuk segera menikah jika sudah menemukan pasangam yang tepat. Di usia yang sudaj menginjak 20 tahun, Abidzar menurut Umi Pipik sudah cukup untuk memiliki hubungan yang serius dengan lawan jenis.

Bahkan, diakui Umi Pipik, sang sulung tak sungkan untuk mengajak teman perempuannya untuk diperkenalkan padanya. Maka dari itu, ketika Abidzar dirasa sudah menemukan sosok yang tepat, ia meminta Abi untuk segera menikah.

"Semua teman dikenalin ke rumah. Tapi saya bilang kalau sudah menemukan sosoknya, jangan lama-lama, maksudnya kepada jalurnya yang halal," ungkapnya kepada awak media, belum lama ini.

Terkait apa yang diminta pada Abidzar, Umi Pipik pun sudah mendapat tanggapan dari sang putra. Abidzar, menurut Umi Pipik tak keberatan untuk segera menikah jika sudah mendapat perempuan yang tepat.

"Terus dia bilang, 'emang setuju kalau nikah muda?', 'ya setujulah'. Ya lebih baik muda, karena kalau kamu udah nikah terus kamu lebih teratur, ada yang ngurusin lebih menjaga dalam peran sebagai suami. Ya dia mau banget tahun depan, maunya gitu," paparnya.

Lebih lanjut, dari obrolan santainya bersama Abidzar, Umi Pipik pun sedikit banyaknya tahu tentang kriteria fisik perempuan yang diidamkan sang anak. Ia menyebut jika Abidzar memiliki ketertarikan yang lebih pada perempuan berparas bule.

"Kalau dia tuh sukanya lebih ke tipe-tipe ada bulenya, western gitu, sukanya gitu," katanya.

Sayang, saat ditanya apakah saat ini Abidzar punya kedekatan khusus dengan aktris muda Estelle Linden, Umi Pipik tak mau banyak bicara. Meski secara fisik Estelle Linden masuk dalam kriteria Abidzar, namun menurutnya sang putra dan Estelle hanya sebatas teman.

"Dia (Estelle) teman syuting aja sih saya juga kenal, anaknya baik," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait