Kata Vega Darwanti, Tukul Arwana Sudah Bisa Tersenyum Tapi Tak Boleh Banyak Pikiran

Supriyanto | 6 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik datang dari komedian Tukul Arwana yang sempat kritis karena mengalami pendarahan di otak. Baru-baru ini Tukul disebut sudah bisa kembali tersenyum. Kabar tersebut dibagikan oleh Vega Darwanti, teman duet Tukul saat memandu acara  Empat Mata.

Meski demikian, Vega Darwanti mengaku belum melihat secara langsung kondisi Tukul Arwana. Vega mengetahui kabar terakhir Tukul melalui sang manajer, Rizki Kimon.

"Mas Tukul alhamdulillah sudah ada perkembangan yang lebih baik lagi. Sejujurnya aku kontak cuma sama manajernya mas Tukul, sama mas Kimon," ungkap Vega Darwanti usai mengisi acara di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Selain itu, ada peningkatan pada kondisi Tukul Arwana yang sudah bisa berinteraksi. Hanya saja Tukul masih tidak boleh banyak pikiran dan membatasi untuk bertemu dengan orang lain.

"Sekarang udah bereaksi, udah bisa senyum, tapi memang masih butuh perawatan khusus lagi, karena itu kan (penyakit) menyerang di otak, jadi ya harus banyak istirahat, dan nggak boleh terlalu banyak pikiran, itu mungkin juga jadi alasan belum boleh dijenguk," beber Vega Darwanti.

Sebagai sahabat, Vega Darwanti juga mengaku sangat ingin bertemu, melihat langsung kondisi Tukul Arwana. Namun Vega lebih memprioritaskan Tukul agar fokus pada proses penyembuhan.

"Pengin banget jenguk, tapi kan memang belum boleh, tapi mudah-mudahan sih dalam waktu dekat aku akan segera jenguk, karena kan khawatirnya mas Tukul tuh kalau ketemu orang malah nangis, takutnya malah sedih, malah kepikiran, jadi aku lebih pengin mas Tukul fokus sama penyembuhan, yang paling penting aku doain aja lah," pungkas Vega Darwanti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait