Kristen Stewart akan Sangat Senang Perankan 2 Karakter Sekaligus di Film James Bond

Indra Kurniawan | 7 November 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kristen Stewart mengaku akan senang membintangi film James Bond 007. Apalagi jika memainkan peran gadis Bond dan penjahat Bond secara bersamaan.

Hal itu dikatakan Kristen Stewart kepada kolom Baz Bamigboye surat kabar Daily Mail. Dengan dua peran sekaligus yang dimainkan, ia yakin dapat membuat film Bond lebih seru.

"Saya memang suka bermain sebagai orang baik tapi mungkin saya perlu menyeberang ke sisi lain. Saya akan membuat film Bond, oh yeah! (Saya akan bermain) gadis Bond yang merupakan gadis nakal. Siapa penjahatnya! Saya bisa memainkan keduanya," ungkapnya.

Kristen Stewart sendiri mengaku menikmati film Bond No Time To Die karena dibintangi oleh temannya Lea Seydoux yang berperan sebagai kekasih Bond, Madeleine Swann. Keduanya pernah kerja bareng di film horor Crimes of the Future.

"Lea salah satu orang paling keren yang pernah saya temui," puji Kristen Stewart.

Sementara itu, Stewart baru-baru ini berpikir hanya membuat lima film yang "sangat bagus", meskipun telah membintangi lusinan proyek.

"Saya mungkin telah membuat lima film yang sangat bagus, dari 45 atau 50 film? Yang saya pilih, 'Wow, orang itu membuat film top'," beri tahu Stewart.

Dia juga mengatakan ada beberapa film di mana dia tahu selama pembuatan film mereka tidak akan menjadi sangat baik.

"Saya hanya menyesal mengatakan ya untuk beberapa film dan bukan karena hasilnya, tetapi karena itu tidak menyenangkan. Yang terburuk adalah ketika Anda berada di tengah-tengah sesuatu dan tahu bahwa tidak hanya itu mungkin akan terjadi. Menjadi film yang buruk, tapi kita semua menguatkan sampai akhir," bilang bintang Twilight. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait