Karier Meredup, Dimas Ahmad Siapkan Kejutan dengan Penampilan Baru

Supriyanto | 10 November 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad sempat viral  karena wajahnya mirip Raffi Ahmad. Beberapa bulan belakangan, pria yang disebut-sebut Raffi Ahmad KW itu nyaris menghilang dari keluarga Sultan Andara. Karier Dimas Ahmad pun mulai redup lantaran tidak terekspos.

Kepada wartawan, Dimas Ahmad mengaku memang kesibukannya sudah tidak seperti dulu saat awal digaet Raffi Ahmad. Namun, pria berusia 20 tahun itu masih berhubungan baik dengan keluarga Raffi dan Nagita Slavina.

“Sekarang paling main bareng Rafathar. Udah jarang untuk syuting, jadi sekarang emang lagi nyari tampilan baru aja,” ungkap Dimas Ahmad lewat telepon belum lama ini.

Dimas yang dulunya bekerja sebagai pedagang bakso ikan membeberkan, di saat sekarang karienya redup dirinya sedang mempersiapkan sesuatu yang baru darinya. Hal tersebut untuk kembali menaikkan pamornya yang kini sedang turun.

‘Waktu turun (pamor) kaya gini ngga santai-santai aja sih karena lagi sibuk cari referensi buat tampilan baru, sama persiapan buat kuliah. Tapi buat sekarang emang lagi fokus banget buat cari tampilan baru, karena kita tidak bisa bergantung juga sepenuhnya sama dunia entertain karena pasti ada naik turunnya.” terang Dimas Ahmad.

Dimas pun menceritakan, kesempatan untuk berain film sudah terbuka. Ia memastikan akan ada kejutan di waktu yang akan datang terkait penampilan barunya.

“Sekarang pengen fokus di perfilman, atau series, tapi buat sampai di titik itu prosesnya lama. Jadi sekarang lagi fokus latihan dan selanjutnya akan hadir dengan penampilan baru. Tunggu aja nanti ada kejutan!” pungkas Dimas Ahmad.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait