Cerita Rio Dewanto Pernah Kecanduan Alkohol dan Narkotika

Indra Kurniawan | 12 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto blak-blakan soal masa lalunya yang kelam. Semasa remaja, ia pernah kecanduan alkohol hingga narkoba. Parahnya lagi, ia pernah tiga kali di-DO (Drop Out) di SMA. Serta sekali dari bangku perkuliahan.

Cerita itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show. Awalnya saat ditanya Desta selaku host, suami dari Atikah Hasiholan enggan membeberkan.

Namun pada akhirnya ia dengan lugas mengakui, "Ya ada masanya lah Des. Kayak kecanduan alkohol, narkotika, ada (masa gue ada pada saat itu). Pada saat muda."

Rio Dewanto merasa beruntung merasakan semua itu saat usia remaja. Kini ia tak lagi menyentuh sama sekali barang-barang itu.

'Tapi ya untungnya mengalami (masa kelam) itu kan, pas waktu itu (masih muda)," kata Rio Dewanto.

Vincent Rompies kemudian membuka fakta mengejutkan. Rio Dewanto yang terlihat alim dan kalem rupanya kata Vincent di-DO sebanyak empat kali, tiga di antaranya di bangku SMA.

"Tapi Rio ini anaknya bader banget. Gue kira gue udah bader, tapi dia ini ampun-ampunan. Saya DO di IKJ 2 kali, dia (Rio) ini SMA DO 3 (kali), kuliah DO juga," ungkap Vincent.

Rio Dewanto langsung salah tingkah. Dia minta Vincent untuk tidak membocorkan kenakalannya lebih lanjut. "Lu jangan kayak gitu, dong, ntar anak gue lihat, malu," sahut Rio cengengesan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait