Rangga Azof Akui Tak Mudah Lepaskan Imej Samudra di Sinetron Samudra Cinta

Ari Kurniawan | 13 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses memerankan Samudra di sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof dipercaya untuk masuk dalam sinetron unggulan SCTV lainnya, Buku Harian Seorang Istri.

Tak hanya Azof, Haico Van Der Veken, lawan mainnya di sinetron Samudra Cinta juga ikut bermain di Buku Harian Seorang Istri. Sebelumnya, Haico sempat bergabung di sinetron Love Story The Series, bersama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Diakui Rangga Azof ada tantangan besar yang ia hadapi di Buku Harian Seorang Istri, yakni bagaimana membuat penonton melihatnya sebagai Fajar, bukan lagi sebagai Samudra.

"Gimana caranya untuk membedakan Samudra Cinta dengan Buku Harian Seorang Istri, supaya penonton tidak lagi melihat kami sebagai Samudra dan Cinta," jelas Rangga Azof, dalam jumpa pers virtual yang digelar Jumat (12/11).

Menurut Rangga Azof, tidak mudah melepaskan imej Samudra dari dirinya. Ia pun terus berusaha untuk menyelami karakter yang baru. "Jadi kita bakal ngerasa gagal aja kalau penonton masih melihat kami sama seperti sinetron sebelumnya," ucapnya.

Supaya rencananya berhasil, menurut Rangga Azof, perlu ada komitmen kuat untuk menjelaskan kepada penonton tentang karakter baru yang ia bawakan.

"Kita harus ciptain dulu asal muasal Fajar itu siapa dan Cornelia itu siapa. Jadi orang pandangannya beda. Yang kedua, pembawaan Cornelia dan Fajar memang harus dibedakan di sini," urai Rangga Azof.

"Kita memang belum di-jelasin secara gamblang Fajar itu tipe orang seperti apa. Kita langsung masuk dengan scene seperti itu," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait