Cerita Farah Quinn Ditendang dan Diusir Anak Perempuannya dari Dapur

RIK | 14 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebriti Chef, Farah Quinn, membuat pengakuan jika dirinya merasa ditendang oleh putri bungsunya, Amaira dari dapur. Bukan dalam arti yang sebenarnya, hal itu diungkapkan wanita 41 tahun itu ketika menjelaskan minat anaknya yang baru berusia 3 tahun itu pada dunia masak.

Hal itu disampaikan Farah Quinn saat ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dalam akun sosial medianya, Farah Quinn memang kerap membagikan momen ketika Amaira menemani dirinya memasak.

"Saya terusir dari dapur saya sendiri. Enggak pernah nyangka ini bayi udah tau, udah nendang mamanya sendiri dari dapur," kata Farah Quinn.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu menjelaskan jika Amaira memang termasuk anak yang memiliki perkembangan yang pesat. Di samping itu, anak dari hasil pernikahan keduanya itu juga tergolong anak yang aktif secara fisik.

"Sebenarnya ini (Amaira) agak cepat untuk semuanya, ngomong cepat, jalan cepat, masak. Dia juga suka olahraga, pintar sekali berenang, main golf, gymanstic, di dapur juga dari kecil, dua tahunan lihat saya masak-masak, ya sekarang 3 tahun sudah ambil alih dapur saya," paparnya.

Meski masih berusia balita, Farah menyebut jika Amaira sudah bisa memasak makanan-makanan simpel. Rasa ingin tahu sang putri pun terbilang tinggi ketika melihat dirinya tengah memasak di dapur.

"(Amaira bisa) Masak yang simpel-simpel, oatmeal, pancake, waffle. Tapi apapun yang saya kerjakan di dapur dia tidak mau ketinggalan, selalu ikut andil," tandas Farah Quinn.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait