Kabar Diusir dari Rumah Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Beri Penjelasan

Indra Kurniawan | 17 November 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad belakangan meredup. Ia jarang muncul di kanal YouTube Rans Entertainment. Malah kabar yang berembus, ia diusir dari istana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara, Depok.

Sosok Dimas Ahmad menjadi buah bibir karena memiliki kemiripan wajah dengan Sultan Andara, Raffi Ahmad. Namanya semakin berkibar setelah ia bergabung Rans Entertainment milik Raffi dan Gigi. Wajah Dimas tak pernah absen di kanal YouTube Rans Entertainment. Membuatnya laris manis menjadi bintang tamu di sejumlah acara TV.

Namun belakangan Dimas Ahmad jarang terlihat di konten YouTube Rans Entertainment. Penasaran, Feni Rose menguliknya saat Dimas hadir sebagai bintang tamu acara Rumpi yang dipandunya. Dimas membantah kariernya merosot. Ia sengaja mengurangi tampil dulu karena sedang menyiapkan kejutan.

"Enggak merosot, sih. Cuma, kan kita harus istirahat dulu. Namanya kejutan kan harus dipersiapkan dulu," kelit Dimas Ahmad dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official. "Oh ada kejutan, sombong amat," sahut Feni Rose.

"Ada dong, ditunggu," kata Dimas mengenakan hoodie berwarna hijau.

Dimas Ahmad juga meluruskan kabar yang menyebut dia diusir dari rumah Raffi Ahmad. Sejak merantau ke Jakarta, Dimas diketahui tinggal di rumah Andara, tepatnya di kantor Rans Entertainment. Namun baru-baru ini ia memutuskan untuk ngekos.

"Kenapa ngekos, karena ya namanya manusia, ya harus punya privasi dong. Kalau di Andara terus, kan itu kantor juga, terus itu rumah Aa, di sana terus enggak enak, barang aku juga banyak. Kayak baju berapa tumpuk," klarifikasi anak ke-2 dari 4 bersaudara.

Mengejar karier keartisan, Dimas Ahmad yang sudah delapan tahun jomlo tidak akan meninggalkan dunia pendidikan. Tahun depan ia berencana kuliah. Raffi Ahmad sendiri dalam sebuah kesempatan pernah mengatakan akan menguliahkan Dimas sampai kelar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait