Badai Pernah Dapat Ancaman Dibunuh karena Pecat Sammy Simorangkir

Supriyanto | 18 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badai, mantan kibordis grup band Kerispatih, mengaku sempat alami keterpurukan mental di saat band yang sudah membesarkan namanya dihadapi sebuah masalah besar. Kala itu, Kerispatih memecat Sammy Simorangkir sebagai vokalis karena terlibat narkoba.

Pengalaman tersebut diungkap Badai dalam channel YouTube Abdel Achrian. Badai merasakan beban berat, dampak yang tak pernah dibayangkan olehnya saat mengganti sang vokalis. Ia bahkan mengaku sampai dimaki oleh ibu-ibu karena vokalis Kerispatih diganti.

“Di album yang sama Fandy itu, gue banyak sendiri di studio, karena bebannya berat banget, gue dimaki-maki ibu-ibu di supermarket karena ganti vokalis,” ujar Badai di YouTube belum lama ini.

Selain itu, Badai juga pernah diteror hingga mobil miliknya dibuntuti. “Teror juga. Pernah diancam-ancam sama fans gelap. Mobil gua keluar studio diikutn,” cerita Badai.

Namun teror tersebut masih dianggap belum bagian yang terburuk. Ada juga ancaman pembunuhan yanh ditujukan kepadanya. Hal tersebut malah membuat Badai berpikir positif.

“Ya mohon maaf, maksudnya dulu juga gue pernah ada ancaman pembunuhan juga. Di situ gue baru melihat bahwa Kerispatih ini milik masyarakat,” pungkas Badai.

Seperti yang telah diketahui, vokalis band Kerispatih awalnya adalah Sammy Simorangkir. Namun, Sammy sempat tersandung masalah hukum hingga akhirnya harus diganti. Posisi Sammy sebagai vokalis digantikan oleh Fandy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait