4 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Ini Kata Fanny Ghassani

RIK | 20 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Ghassani sudah menjalani 4 tahun pernikahan dengan suaminya, Erwan Agustian Priyambudi. Sampai saat ini, pernikahan mereka belum juga dikaruniai anak. Terkait hal tersebut, wanita 30 tahun itu pun buka suara.

Ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Fanny mengaku sama sekali tak menunda kehadiran anak. Bahkan, ia sendiri secara pribadi memang sudah sangat menginginkan kehadiran anak.

"Nggak ada menunda sama sekali, dari awal memang pengen banget punya anak tapi rejeki bentuknya dari Tuhan ternyata beda-beda, ada yang rejekinya anak, ada yang kesehatan, ada yang pekerjaan. Kebetulan bagian yang anak ini belum terkabul," katanya, belum lama ini.

Meski begitu, Fanny Ghassani mengaku belum memikirkan untuk menjalani program tertentu untuk segera bisa punya anak. Sebisa mungkin, ia ingin anak dalam rumah tangganya dengan Erwan hadir secara natural tanpa bantuan proses inseminasi buatan atau bayi tabung.

"Ya ini jalan tuhan, aku anggapnya proses hidup jadi dinikmati aja. Nggak ngoyo, nggak ada program bayi tabung, tapi usaha sebagai suami istri selayaknya udah dilakuin tapi belum dikasih," ujarnya.

Beruntung, ia menyebut jika keluarga dari dua belah pihak pun tak terlalu mempermasalahkan soal kehadiran anak. Terkait pertanyaan yang sering muncul, itu dianggapnya sebagai doa.

"Kalau mama papa dari dua belah pihak nggak ada sih. Kalo keluarga pasti iya (nanya soal momongan), tapi itu biasa sih semua orang yang belum punya anak pasti akan ngalamin seperti itu. Aku nggak mau masukin dalem hati karena itu bukan kesalahan aku juga, itu bukan kehendak aku, bukan hal yang aku bisa beli juga. Anak kan persembahan dari Tuhan jadi mau nggak mau aku harus nunggu," ungkap Fanny Ghassani.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait