Fanny Ghassani Dilarang Suaminya Main Sinetron

RIK | 21 November 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Fanny Ghassani kerap merasakan rindu untuk kembali terlibat dalam sebuah sinetron kejar tayang. Sayangnya, sampai saat ini hal tersebut tak bisa terealisasi. Bukannya tak ada tawaran yang masuk, namun Fanny Ghassani mengatakan jika hal itu sebagai bentuk pengabdiannya pada Erwan Agustian Priyambudi, suaminya.

Diakui perempuan 30 tahun itu, sang suami memang selalu mendukungnya untuk melanjutkan karier di dunia hiburan. Namun, untuk urusan akting di sinetron, Fanny mengaku memang dilarang dengan alasan yang logis.

"Karena waktunya dari pagi ketemu pagi, jadi nanti nggak punya waktu buat dia.  Walaupun dia jauh di Bali tetep dia pengen video call, ngobrol, dan lain-lain. Dia sempat nanya ke aku, 'memang apa sih yang dikejar sampai segitunya. Kamu kan sudah punya suami, semua beban juga bisa terbagi', jadinya yaa nurut lah. Walaupun pengen ya," ungkap Fanny Ghassani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fanny Ghassani tak memungkiri jika masih punya keinginan untuk kembali ke dunia sinetron. Ia mengaku rindu akan suasana lokasi syuting meski melelahkan. Ia pun berharap suatu saat keputusan suaminya itu bisa berubah.

"Tapi nggak tau, namanya manusia kan dinamis, bisa berubah. Makanya kemaren pas ditawarin main di sinetron yang udah tayang aku kayak, 'aduh boleh nggak yaa?', Dia ketawa doang. Kita tau ketawanya artinya apa, ya nggak boleh," paparnya.

Namun di sisi lain, Fanny Ghassani pun menyadari jika posisi dirinya sebagai istri memang harus mengikuti keinginan suami. Terlebih, suaminya beralasan larangan itu karena masalah waktu yang bisa saja mengikis keharmonisan mereka.

"Aku rasa karena itu (masalah waktu) karena kita dari pagi di lokasi, nggak ada waktu untuk video call, aku pulang ke Bali karena tiap hari aku di lokasi untuk menyelesaikan kontrak kan. Kalau film boleh karena kan cuma 2 sampai 3 minggu atau sebulan, kalau sinetron bisa ratusan episode dan nggak tau karakternya kapan udahannya," tandas Fanny Ghassani.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait