Nikah dengan Erwan Agustian Priyambudi, Keinginan Fanny Ghassani Punya Suami Supportif Terkabul

RIK | 21 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Ghassani sudah menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi selama 4 tahun. Ia tak memungkiri jika termasuk perempuan yang beruntung ketika dinikahi oleh suaminya tersebut, kenapa?

Perempuan 30 tahun itu menuturkan sejak sebelum menikah, ia selalu berdoa untuk mendapatkan jodoh yang bisa mendukung segala aktivitas dan pekerjaannya. Dan, sang suami menurut Fanny termasuk suami yang membebaskan dirinya untuk tetap bereksplorasi di industri hiburan tanah air.

"Aku beruntung aja dapat suami yang mendukung aku, jadi sambil kerja bisa jadi istri juga enak banget sih ternyata.  Sebelum nikah, aku pengen punya suami yang bisa support kegiatan aku dan alhamdulillah terkabul," ungkap Fanny Ghassani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jika pun ada larangan dari sang suami, hal itu hanya soal keterlibatannya di dunia sinetron. Alasannya pun dianggap wajar karena suaminya tak ingin kehilangan banyak waktu berkualitas jika dirinya sibuk bermain sinetron kejar tayang dengan waktu kerja yang tak menentu.

"Kalau film boleh karena kan cuma 2 sampai 3 minggu atau sebulan, kalau sinetron bisa ratusan episode dan nggak tau karakternya kapan udahannya," tuturnya.

Di samping itu, suaminya juga tak keberatan jika sampai saat ini harus hidup terpisah jarak Jakarta-Bali dengannya. Pasalnya, ketika sang suami mengurus bisnis di Bali, Fanny Ghassani harus terus merawat ibunya yang sudah sepuh di Jakarta. Alhasil, mereka berdua pun menyiasatinya dengan saling mengunjungi pasangan ketika memiliki waktu senggang, setidaknya sekali dalam kurun waktu satu bulan.

Meski terpisah jarak, hal itu nyatanya tak sampai mengikis rasa percaya masing-masing. Menurut Fanny Ghassani, sejak awal menikah ia dan sang suami memang sudah berkomitmen untuk saling percaya terhadap pasangan karena merupakan dasar dari rumah tangga yang harmonis.

"Udah 4 tahun pernikahan udah nggak gitu (saling curiga). Mungkin awal-awal pernikahan ada ya, normal kayaknya apalagi pacaran cuma sebentar. Tapi kesininya sudah mulai percaya karena itu dasarnya banget menurut aku," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait