Berkat Perannya di Web Series, Bio One Ingin Jadi Musisi

RIK | 26 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bio One mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia musik. Hal itu dipicu oleh perannya sebagai Kun di serial Write Me A Love Song. Di situ, mantan kekasih Anya Geraldine tersebut memerankan karakter seorang musisi profesional.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021), Bio One menuturkan jika dirinya menikmati perannya tersebut. Terlebih, ia pun terbiasa memainkan alat musik gitar sehingga tak terlalu merasa kesulitan atas perannya di serial itu.

"Untuk main musiknya, kebetulan saya udah bisa main gitar sih, cuma di sini lebih dikasih kunci-kunci yang kompleks, diajarin teori-teori musik yang bener, birama, harmonisasi, segala macam. Jasi emang belajar banyak banget hal baru tentang musik di sini," ungkap Bio One.

Atas kemampuan yang dimiliki, ditambah pembelajaran baru yang didapat saat bermain di serial Write Me A Love Song, Bio One pun mengaku tertarik untuk menyeriusi bidang tarik suara.

"Ada rencana setelah peran ini mungkin aku akan lebih serius di musik karena dapat banyak banget tentang musik kan. Ya mungkin aku bakal keluarin lah satu dua lagu untuk berkancah di dunia musik ya walaupun masih baru banget hitungannya," paparnya.

Namun, sebelum itu diwujudkan, Bio One ingin terlebih dahulu mendalami pengetahuannya tentang musik profesional. Di samping itu, ia pun berniat untuk menambah skill bermusiknya sebelum benar-benar terjun sebagai musisi profesional.

"Kan semuanya butuh persiapan, butuh proses untuk menjadi seorang musisi yang benaran. Kalau ini kan aku berakting sebagai musisi, tapi untuk jadi musisi benaran aku rasa kapasitas dan skill-ku masih jauh banget, jadi harus belajar lagi lebih jauh untuk menjadi musisi benaran," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait