Syuting saat Pandemi Covid-19, Marsha Aruan Tak Pedulikan Berat Badan

RIK | 28 November 2021 | 01:00 WIB

Marsha Aruan baru saja merampungkan project serial terbarunya berjudul Write Me A Love Song. Menjalani proses syuting saat pandemi Covid-19, ia mengaku tak mempedulikan berat badannya. Alhasil, hal tersebut pun sedikit banyaknya berpengaruh pada karakter yang ia mainkan.

"Di peran Chelsea ini agak sedikit lebih chubby karena emang aku enggak kontrol makan pada saat lagi syuting ini," kata Marsha Aruan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Marsha mengakui jika total, berat badannya naik sampai 5 kg selama masa produksi. Namun begitu, hal tersebut nyatanya tak terlalu dihiraukan olehnya. Selain tak berpengaruh banyak pada karakter yang diperankan, Marsha Aruan juga mengatakan jika hal itu sebagai caranya menjaga imun tubuh agar tak terpapar Covid-19.



"Karena pada saat syuting itu lagi di masa pandemi dan harus jaga prokes. Dan Karena pandemi jadi untuk jaga imun ya udah lah gimana caranya bikin happy, jadi aku makan, tidur di lokasi, bikin nyaman aku sendiri di lokasi dengan cara itu," paparnya.

Namun begitu, tetap pada akhirnya mantan kekasih El Rumi itu harus berjuang mengembalikan bobot tubuhnya seperti semula seusai produksi serialnya selesai. Dan tak butuh waktu lama, dengan pola hidup sehat ditambah diet, saat ini berat badannya sudah kembali seperti semula.

Terlebih, dalam beberapa waktu belakangan dirinya juga sedang gemar melakukan beberapa olahraga fisik seperti batminton dan tenis. 

"Sekarang udah turun lagi, udah normal lagi," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait