3 Bulan Taaruf, 172 Hari Seatap, Nadzira Shafa Lepas Ammer Azzikra dalam Kebahagiaan

Indra Kurniawan | 29 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadzira Shafa sangat terpukul atas kepergian suaminya, Ameer Azzikra. Sejak putra bungsu mendiang ustaz Arifin Ilham dilarikan ke rumah sakit Minggu (28/11) tak beranjak dari sisinya hingga mengembuskan napas terakhir.

Melalui Instagram Story, Senin (29/11), perempuan yang akrab disapa Zira membagikan foto siluet ketika dirinya bersama sang suami bergandengan tangan di hadapan matahari terbenam. Menyertai foto dia menuliskan kata-kata indah.

"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammad-ku. 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi Khadijah-mu. Aku bahagia. Love you @ameer_azzikra," ungkap Zira.

Di Instagram Story berikutnya ia mengunggah ulang postingan istri Alvin Faiz, Henny Rahman. Dalam foto tampak Zira mencium kening almarhum yang tampak pergi dengan damai menuju keabadian.

"Selamat jalan sayangku," ucap Zira.

Zira menikah dengan Ameer Azzikra pada 10 Juni 2021 usai menjalani proses ta'aruf selama tiga bulan. Sudah sejak 2016 Zira sebetulnya mengagumi sosok Ameer. Perkenalan pertama mereka terjadi di zikir akbar.

Setelah pertemuan itu, mereka intens berkomunikasi lewat DM Instagram. Zira kagum pada Ameer karena keahliannya beatbox saat bersalawat dan bisa berceramah di depan banyak orang.

Sementara Ameer kepincut Zira, selain lulusan pesantren, juga berdarah Sunda-Arab. Sudah sejak lama Ameer mengidamkan pasangan keturunan Sunda karena dia menyukai masakan Sunda.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait