Ungkap Keinginan Ajak Pacar Pindah Agama, Ini Saran Dul Jaelani kepada Azriel Hermansyah

Indra Kurniawan | 30 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah menjalani pacaran beda agama dengan Sarah Menzel. Azriel Islam, Sarah Hindu. Putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti berniat mengajak kekasihnya pindah agama. 

Azriel Hermansyah lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL TV bercerita beberapa kali ia mengobrol tentang Islam dengan Sarah, bahkan ia pernah membacakan salah satu surat Alquran dan responsnya positif. Sarah disebut Azriel nyaman mendengarkan lantunan ayat suci Alquran.

"Jujur aja ada (keinginan), karena memang beberapa kali gue ajak ngobrol tentang agama Islam dia khusyuk banget, dengarin serius," kata adik dari Aurel Hermansyah kepada Dul Jaelani selaku pewawancara.

"Dia senang (didengarkan murottal) beberapa kali gue baca ayat kursi juga dia dengarin," lanjutnya. 

Dul Jaelani tanpa mengurangi rasa hormat pada orang tua Azriel dan Sarah menyarankan Azriel untuk membimbing Sarah dengan benar agar berkenan untuk pindah agama. Sebab, katanya jaminannya adalah surga.

"Man, saran gue jadiin dia Islam, lo masuk surga tapi lo nikahi. Jangan (dia) udah masuk surga, lo tinggalin. Amit-amit, ya," kata adik dari Al Ghazali dan El Rumi. 

Niat ke arah sana ada kata Azriel. Hanya ia tak mau memaksakan. Terpenting kata Azriel kedua orang tua sudah saling tahu dan merestui hubungan mereka. Ke depannya bagaimana, Azriel minta doanya. 

"InsyaAllah  Doanya aja dulu," pinta Azriel. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait