Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan, Sahabat Vanessa Angel Singgung Kapolda Jatim

Supriyanto | 14 Desember 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menabur bunga sambil berdoa di Tol Jombang - Mojokerto, Jawa Timur KM 672, lokasi kecelakaan yang merenggut nyawa putrinya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021. Doddy datang pada Sabtu (11/12) bersama beberapa kerabat. Bahkan dalam sebuah video singkat, Doddy Sudrajat tampak meneteskan air mata.

Aksi Doddy Sudrajat tersebut menuai pro dan kontra. Salah satunya selebgram Marissya Icha yang memandang negatif terhadap yang dilakukan Doddy. Bahkan sahabat Vanessa Angel, itu menyebutkan nama Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta.

"Teruntuk Bapak Kapolda Jatim, Bapak Nico Afinta," tulis Marissya Icha dalam unggahannya di insta story miliknya sambil mengunggah foto Doddy yang menabur bunga di jalan tol.

Unggahan Marissya Icha ramai setekah diunggah ulang akun gosip. Banyak yang berpendapat, aksi Doddy tersebut adalah sebuah pelanggaran hukum karena berhenti di jalan tol dan melakukan foto bersama.

Dalam UU Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol ada aturan yang menyatakan pelarangan berhenti jika tidak karena urusan darurat. Selain itu, pada rambu yang ada di jalan tol juga ditulis dilarang membuang benda apa pun saat melintasi akses bebas hambatan tersebut.

Selain itu, dengan berhentinya Doddy di jalan tol tempat kecelakaan Vanessa dan Bibi, dikhawatirkan akan ditiru oleh publik dan menimbulkan keramaian di tempat yang tidak seharusnya.

Selain itu, ada juga yang mempertanyakan tindakan Doddy Sudrajat yang lebih memilih untuk mengunjungi jalan tol ketimbang makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait