Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Ini Dia Penampakan Buku Yasin yang Jadi Sorotan

Ari Kurniawan | 13 Desember 2021 | 20:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Senin (13/12), tepat 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Ada dua acara pengajian digelar. Acara pertama, yang digagas pengacara Milano Lubis, diadakan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Acara yang sama juga diadakan oleh keluarga Bibi Ardiansyah, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, hadir di Tribrata. Selain rekan almarhumah, acara tersebut dihadiri oleh ratusan anak-anak yatim.

Setiap tamu dalam acara pengajian ini mendapat buku Yasin bersampul ungu, berhiaskan foto Vanessa Angel. Buku Yasin inilah yang diributkan oleh netizen beberapa hari belakangan.

Banyak netizen yang jengkel, karena buku Yasin tersebut tidak memunculkan foto Bibi Ardianayah. Padahal, menurut netizen, Bibi adalah sosok pria yang paling dicintai Vanessa hingga akhir hayatnya.

Netizen juga dibuat kaget dengan penulisan nama putra Vanessa Angel dan Bibi. Dalam buku itu tertulis Gala Sky Adzan. Padahal, yang semua orang tahu nama lengkap Gala adalah Gala Sky Ardiansyah.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Vanessa dan Bibi tewas di lokasi kejadian. Sementara Gala Sky bersama pengasuhnya dan sopir, selamat dari peristiwa tersebut.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait