Berawal dari Pelarian Pasca Bercerai, Nova Eliza Jadi Kerasan Tinggal di Bali

RIK | 15 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah beberapa tahun belakangan Nova Eliza memilih untuk menetap di Pulau Dewata, Bali. Berawal dari upayanya mencari ketenangan hidup pasca bercerai dengan Mirwan Suwarso, ibu satu anak itu mengaku kerasan tinggal di Bali.

Hal itu ia ungkapkan dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Setidaknya yang ia ingat, ia pertama kali memutuskan untuk hijrah ke Bali pada 2012 silam, beberapa saat setelah pernikahannya berakhir.

"Iya aku lebih sering menghabiskan waktu di Bali. Waktu itu divorce memilih ke Bali mau relax, ternyata keterusan," ungkapnya.

Menurut perempuan berdarah Aceh itu, suasana di Bali amat berbeda dengan apa yang ia temui di Jakarta. Baginya, Bali sangat mendukung gaya hidupnya yang ingin dikelilingi dengan suasana tenang dan santai.

"Kenapa di Bali? karena lebih ke lifestyle ya. Di Bali auranya tuh lebih tenang, kemana pun nyantai, pakai sendal jepit, naik motor, lebih gitu sih, bisa jadi diri sendiri," tuturnya.

"Disana vibe-nya juga lebih menenangkan pikiran dengan lingkungan sekitarnya, pantai, sawah. Disini kan nggak ada sawah, pantai cuma di Ancol," lanjutnya kemudian.

Namun begitu, hal tersebut nyatanya tak membuat Nova Eliza mengesampingkan pekerjaannya sebagai public figur. Untuk beberapa pekerjaan, ia rela untuk terbang Bali-Jakarta-Bali untuk memenuhi kewajibannya sebagai pegiat di dunia seni peran.

"Cuma memang kalau lagi ada kerjaan, entertainment lebih banyak di Jakarta mau nggak mau bolak-balik," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait