Ditangkap Polisi di Depan Keluarga, Rizky Nazar Pasrah Tanpa Perlawanan

RIK | 16 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar diamankan polisi dari Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (13/12). Ia ditangkap di kediamannya, kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, saat sedang menghisap ganja. Diketahui, kekasih Syifa Hadju itu digelandang polisi di depan keluarganya.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat rilis perkara pada Rabu (15/12) .

"(Ditangkap) Di rumahnya, dia di rumah. Ada, (keluarganya) ada, di rumah," katanya di Mapolres Jakarta Selatan.

Saat diamankan, Rizky Nazar menunjukkan sikap yang kooperatif. Ia diamankan bersama barang bukti ganja seberat 1 gram tanpa perlawanan.

"Tidak ada perlawanan, kooperatif. Dia sudah nyadari kesalahan, perbuatan dan berjanji tidak mengulangi lagi," tutur Endra Zulpan.

Berdasarkan pemeriksaan awal, barang bukti narkoba jenis ganja didapatkan Rizky Nazar dari seseorang bernama Ipank yang sekarang berstatus sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang). Total, Rizky membeli 4 gram ganja, dimana sebagian besar sudab dipergunakan dan menyisakan 1 gram yang kemudian menjadi barang bukti penangkapan.

"Dia beli ganja kepada Ipank yang sekarang DPO itu, 4 gram. (Belinya) nggak (online), dia ketemuan," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Rizky Nazar diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (13/12) di kediamannya. Saat ditangkap, polisi turut mengamankan barang bukti ganja seberat 1 gram. Saat pemeriksaan awal, Rizky Nazar beralasan baru 2 minggu mengonsumsi ganja karena mengalami masalah susah tidur.

Rizky Nazar menjadi artis ketiga yang diamankan polisi terkait kasus narkoba dalam satu pekan belakangan. Sebelumnya, Jeff Smith dan Bobby Joseph juga ditangkap terkait kasus penggunaan barang haram tersebut. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait