Rizky Nazar Ditangkap Karena Pakai Ganja, Begini Reaksi Kevin Julio

RIK | 17 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam satu pekan terakhir, 3 nama aktor ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Setelah Jeff Smith dan Bobby Joseph, yang terbaru, Rizky Nazar diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (13/12) karena mengonsumsi ganja. Hal itu pun menuai komentar dari Kevin Julio.

Meski mengaku tak mengenal secara dekat tiga nama tersebut, namun Kevin Julio mengaku prihatin. Terlebih, mereka merupakan aktor berbakat yang masih berusia muda dan terbilang potensial di seni peran.

"Jangan sampailah begitu-begitu ya, nakal deh ih," kata Kevin Julio sambil tersenyum.

Lebih lanjut, ia pun berharap kejadian serupa tak sampai dialami oleh beberapa rekan lainnya. Menurutnya, penting untuk setiap orang, terlebih publik figur untuk menjaga nama baik demi karier yang sedang dijalani.

"Mudah-mudahan teman-tema semua yang lagi bagus kariernya, apa lagi temen aku juga mudah-mudahan mereka bisa lebih berhati-hati lagi. bisa menjaga nama mereka sendiri sih. Apa lagi lagi banyak job, mudah-mudahan bisa segera selesai prosesnya," tuturnya.

Seperti yang diketahui, rentetan penangkapan artis terkait kasus narkoba belakangan ini dimulai dengan tertangkapnya Jeff Smith untuk kali kedua pada 8 Desember lalu. Jeff Smith ditangkap dengan barang bukti narkotika jenis LSD di kediamannya.

Setelah itu, pesinetron Bobby Joseph juga ditangkap pada Jumat (10/12) di daerah Jakarta Barat dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Terakhir, Rizky Nazar juga ditangkap pada Senin (13/12) saat sedang menghisap ganja.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait