Tak Datang saat Pernikahan, Keluarga Halilintar Akhirnya Bertemu Aurel dan Atta

Dewi Maharani | 22 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Atta dan Aurel Hermansyah menikah pada April lalu, keluarga besar Halilintar yang menetap di Malaysia tidak bisa datang karena alasan kesehatan. Bahkan setelah menikah pun, Atta dan Aurel masih belum bisa bertemu dengan keluarganya. Saat acara pengajian Baby A beberapa waktu lalu, keluarga Atta hanya terhubung melalui video call. Kendati demikian, kasih sayang kedua orang tua Atta dan adik-adiknya sangat tulus untuk Baby A.

Namun pasangan tersebut akhirnya bisa bertemu dengan keluarga besar Halilintar. Diketahui Atta beserta Aurel dan keluarga besar Hermansyah--Anang, Ashansty, dan ketiga adik Aurel--terbang ke Istanbul untuk bertemu keluarga besar Halilintar.

CXu9U0pNZW- 

Pertemuan itu pun diunggah Atta ke akun Instagramnya. “Akhirnyaaa aku dan istriku ketemu 10 Adikku.. Momen yang ditunggu dari sebelum nikah.. semua nangis haru bahagiaaa,” tulis Atta Halilintar pada unggahan Instagram yang menunjukkan keakraban Aurel di tengah-tengah keluarga besar Halilintar pada Selasa (21/12) kemarin. 

Atta juga mengunggah foto Aurel yang dipeluk oleh adik-adik perempuannya, tampak seru dan terasa hangat! “Pertaama kali istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa mama ku. LOVE OF MY LIFE,” tulis Atta.

CXwGDaNtDqI 

Pertemuan 3 keluarga besar itu dikomentari hangat netizen dan sejumlah artis.

“Alhamdulillah syukur kepada Allah Tuhan YME, selamat ya nak. Hati-Hati jaga kakak yaaa,” komentar Krisdayanti, ibunda Aurel.

“Alhamdulillah,” tulis Yuni Shara.

“Alhamdulilah Ya Allah,” komentar Rey Mbayang.


 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait