Resmi jadi Suami Clairine Clay, Pesan Putri Titian untuk Joshua Suherman Bikin Ngakak

RIK | 24 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joshua Suherman resmi menjadi suami dari Clairine Clay pasca melangsungkan pernikahan pada Rabu (22/12). Ucapan selamat dan doa atas pernikahannya itu pun datang dari banyak pihak, salah satunya Putri Titian. Namun, istri dari Junior Liem itu punya cara tersendiri dalam menyampaikannya.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Putri Titian menyampaikan ucapan selamat pada pernikahan yang baru saja dilangsungkan Joshua dan Clairine. Tak hanya itu, ia pun menitipkan beberapa pesan pada pasangan yang baru menempuh jenjang rumah tangga tersebut.

"Happy Wedding ya Jo & Clay ! Selamat untuk Clay yang bisa bersama sama jojo orang paling romantis di antara temen temen gue, fyi jojo juga dari dulu paliiiiing sayang sekali sama keluarga..," tulis Putri Titian.

Tak hanya melemparkan pujian, Putri Titian juga mencandai Joshua Suherman untuk bisa mengesampingkan klub sepakbola favoritnya dan lebih mengutama keluarganya kelak.

"semoga nanti jojo juga bisa sayang sama anak bini nya ya ga ngutamain nonton liverpool dulu yess...," sambungnya.

Selain itu, Putri Titian juga berpesan pada Jojo, sapaan Joshua Suherman yang kini menjadi seorang suami dengan candaan yang menggelitik.

"buat jojo,itu udah dapet bini se perfect Clay di jaga yang baik ya, makin semangat kerja nya dan inget lo udah di titik,harus minta maap walopun bukan lo yang salah karena bini selalu benar (sesat)," tambah Putri Titian.

Dan, mengakhiri unggahannya, Putri Titian lagi-lagi berseloroh. Ia mengaku hampir dicoret sebagai salah satu teman Joshua Suherman karena tak datang ke acara pernikahannya dengan Clairine Clay.

"dari gue yg hampir blacklist jd temen krn ga bisa dateng.maapkeun... Btw menerima Angpao Gopay kan?" tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait