Liburan Tahun Baru ke Amerika, Bella Shofie Bawa 12 Koper Besar

Ari Kurniawan | 27 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie terbang ke Amerika Serikat untuk mengisi liburan akhir tahun. Bersama suami dan anaknya, Bella berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin (27/12).

Rencananya, Bella Shofie akan berada di Negeri Paman Sam selama dua pekan. "Nanti balik ke sini, terus nanti kita akan karantina. Enggak tahu berapa hari, 10 hari kah, 7 hari kah," kata Bella.

Dikatakan Bella Shofie, barang bawaannya kali ini cukup banyak dari biasanya. "Mungkin karena bawa anak kecil kali ya, jadi lebih ribet. Karena kan anak-anak itu kita harus bawain dia susu lah, diapers lah, terus cemilan-cemilannya dia. Jadi kalau bawa anak itu memang lebih agak ribet sih," sebutnya.

 

Menghadapi cuaca dingin, Bella Shofie juga membawa banyak baju hangat. Total, istri pengusaha Daniel Rigan itu membawa 12 koper berukuran besar.

"Ada juga koper yang kecil-kecil buat diisi oleh-oleh dari sana. Buat teman-teman di sini, buat di kampung juga, buat anak-anak Ambon, terus buat mbak-mbak di rumah, buat teman-temanlah," ungkapnya.

Rencana perjalanan Bella Shofie di Amerika sudah tersusun rapih. Bella berharap tidak ada halangan apa pun selama liburan keluarganya.

"Jadi sudah ada rencana untuk hari pertama, hari kedua, hari ketiga ke mana. Jadi semua udah ada rencana sih. Bukan kayak last minute kita harus ke mana," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait