Alasan Bryan Domani Selektif Pilih Peran Berakting

RIK | 28 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dulu dikenal sebagai pesinetron layar kaca, nama Bryan Domani kemudian berkembang menjadi seorang aktor film. Sejumlah project film baik yang tayang di bioskop maupun OTT pun sudah dibintangi. Ia mengakui jika dalam beberapa tahun belakangan dirinya memang fokus untuk bermain di film layar lebar.

Sejumlah tawaran pun diakui kakak kandung Megan Domani itu kerap berdatangan. Namun, ia mengakui jika termasuk selektif dalam memilih peran.

"Aku lumayan picky orangnya. Karena alhamdulillah banyak OTT, banyak platform, jadi pilihannya banyak. Akhirnya tawaran beberapa jadi aku bener-bener fokus baca (skenario)," ungkap Bryan Domani dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment.

Beruntung bagi Bryan, saat ini selain layar lebar adapula platform-platform digital yang memfasilitasi penayangan film. Menurutnya, hal itu berimbas dari pemilihan peran yang variatif sehingga bisa mencari karakter yang cocok dengan keinginan.

"Karena ada yang awalnya (ceritanya) bagus tapi akhirnya nggak jelas. Kadang ada ceritanya bagus banget, tapi aku ngerasa kalau aku yang mainin kayaknya agak maksa. Jodoh-jodohan lah, ada yang aku suka, nggak dapat," tuturnya.

Dan, hal lain yang juga menjadi pertimbangan Bryan Domani untuk mau terlibat dalam sebuah project film ialah orang-orang yang ada di belakang layar. Selain lawan main, sutradara pun menurutnya punya peran penting untuk membuat sebuah project bisa diproduksi secara maksimal.

"Sutradara, PH-nya, lawan mainnya, jadi sampe DOP-nya," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait