Cerita Masa Kecil, Bryan Domani Akui Tak Punya Teman Main Selain Megan Domani

RIK | 29 Desember 2021 | 09:00 WIB

Bryan Domani dan adiknya, Megan Domani menjadi salah satu kakak-beradik yang sama-sama terjun ke dunia entertainment. Tak hanya kompak dalam berkarier, kedekatan keduanya pun terbilang kompak di luar pekerjaan. Hal itu ternyata tak terlepas dari kehidupan masa kecil mereka.

Di samping itu, umurnya dan Megan pun tak berjarak jauh sehingga masing-masing menganggap jika hubungan persaudaraan mereka juga sebagai teman bermain.

"Segitu dekatnya (sama Megan). Bukan hanya sibling tapi best friend, kalo aku lagi down dia sangat dewasa, sangat open," ujarnya dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.



Bryan Domani bercerita jika ia dan Megan memiliki ayah yang berprofesi sebagai chef. Profesi ayahnya itulah yang membuat mereka berdua kerap berpindah tempat tinggal dalam kurun waktu tertentu sehingga tidak memiliki teman sebaya sebagai teman main.

"Papaku kan chef, tiap 4 tahun kita pindah, di mana kita tinggal di hotel, jadi temannya ya Megan doang. Dulu mah cekek-cekekan, sekarang mah more love," ungkap Bryan Domani kemudian.

Kedekatan yang terjalin sejak dulu itu pula yang membuat Bryan Domani dan Megan sama-sama merasa tak ada batasan sama sekali. Pria 21 tahun itu mengaku bisa bercerita apa pun pada Megan layaknya seorang sahabat.

"Kita enggak ada boundaries-nya. Enaknya keluarga, kita ada trust yang sangat gede, enggak ada yang kita umpetin, sama Megan apalagi," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait