Ini Alasan Bryan Domani Hijrah dari Sinetron ke Layar Lebar

RIK | 29 Desember 2021 | 10:30 WIB

Memulai karier di dunia sinetron, Bryan Domani saat ini mengembangkan bakat beraktingnya di dunia perfilman. Menurutnya, tak sulit untuk memutuskan beralih peran ke dunia film meski dirinya besar dan populer berkat sejumlah judul sinetron. Diakui pria 21 tahun itu, salah satu alasan yang mendasarinya hijrah dari dunia sinetron adalah rasa bosan.

"Aku tipe orang yang, pertama cepat bosan. Mungkin karena sinetron aku  sempat ada di fase ceritanya itu, itu, itu dan karakternya itu, itu, itu, karena follow the market," ungkap Bryan Domani dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.

"Itu yang aku rasakan dengan sinetron aku yang terakhir, itu 300-an episode gitu-gitu terus, ketemu orang yang sama terus," tambahnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 


Di tengah kejenuhannya itu, Bryan pun merasa mendapat tantangan baru ketika ditawari untuk bermain film pendek. Dari situ, tawaran main film pun terus berdatangan dan akhirnya membuatnya nyaman melakukan pekerjaan di layar lebar.

"Tiba-tiba aku dikasih kesempatan, di tengah-tengah stripping aku take the sort movie, ada tawaran big movie, itu datang. Aku masih muda, kalau emang it's a mistakes, tapi aku suka. Gairahnya beda, passion-nya beda, itu yang ngeracunin aku ke dunia film," paparnya.

Kini, ketika namanya sudah besar di dunia layar lebar, Bryan Domani pun tak lantas berpuas diri. Ia mengaku masih memiliki banyak mimpi yang ingin diraih di masa depan, salah satunya melanjutkan minatnya di dunia musik.

"Jujur aku pengin banyak, pengin coba musik lagi. Aku nulis lagu banyak banget. Tapi pengin main film di luar (negeri)," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait