2021 Banyak Kecewa, Brian Domani Enggan Menaruh Harapan untuk 2022

Supriyanto | 4 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani bersyukur bisa melewati tahun 2021 dengan banyak pelajaran yang didapat. Ia tidak memungkiri pandemi yang belum diketahui kapan berakhir berdampak pada pekerjaanya. Akibatnya, aktor tampan berusia 21 tahun itu mengaku tidak mau pasang target untuk tahun 2022.

"Jujur aku belajar banyak dari tahun 2019-2021, jangan buat target terlalu tinggi ya," ungkap Bryan Domani pada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bryan mengatakan, dua tahun belakangan merasa kecewa karena banyak harapan yang meleset akibat pandemi COVID-19. Baginya, semua hal bisa berubah dalam waktu yang cepat.

Makanya belajar dari pengalaman tahin 2021,  Bryan Domani menekankan agar tak lagi berharap lebih pada kehidupan saat ini.

"Semua bisa berubah dalam sekejap, aku pas 2020, ada banyak hal. Terus tiba-tiba, kita semuanya pandemi. Jangan terlalu berharap ketinggian sih," jelas Bryan Domani.

Di awal tahun 2022 pemain film Merindu Cahaya de Amstel itu berdoa agar pandemi COVID-19 segera hilang. Agar semua orang dapat merealisasikan harapannya tanpa kendala.

Yang lebih penting bagi Bryan Domani sebagai seorang aktor adalah agar pandemi cepat berlalu, dan industri perfilman kembali bergerak lagi.

"Cuma mudah-mudahan pandemi cepat berlalu. Film-film bisa tayang lagi," tandas Bryan Domani.

Bryan Domani memulai kariernya sejak tahun 2011. Setelah keluar dari Super7, Bryan bersolo karier dengan menjadi bintang iklan dan pemain sinetron.

Bryan memulai debutnya di televisi dengan pertunjukan Bastian Steel Bukan Cowok Biasa di RCTI pada tahun 2014, ia beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolon, mantan personil grup boyband Coboy Junior.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait