Beri Kabar Terbaru Soal Anaknya, Denada Ucap Syukur Karena Hal Ini

RIK | 4 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Denada, Aisha Aurum sudah cukup lama menjalani pengobatan di Singapura. Kini, mantan istri Jerry Aurum itu pun bisa bersyukur dengan perkembangan kondisi sang anak. Denada menyebut jika Aisha saat ini sudah diperbolehkan untuk bersekolah.

Hal itu disampaikan Denada dalam video yang diunggah YouTube Channel ALELDUL TV. Menurutnya, hal itu merupakan kabar yang menggembirakan karena sebelumnya sang putri tidak diperbolehkan bersekolah.

"Anakku alhamdulillah baik, sudah boleh sekolah. Kan kemarin-kemarin nggak boleh," kata Denada. 

"Jadi sekarang dia sudah boleh sekolah sama dokternya. Itu Alhamdulillah aku bersyukur banget," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, putri dari artis senior Emilia Contessa itu menuturkan jika diperbolehkannya Aisha bersekolah bisa meningkatkan perkembangan mentalnya. Pasalnya, dengan begitu sang putri bisa berinteraksi dengan anak-anak seumurannya yang tak didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dia tidak pernah bersosialisasi, berteman dengan anak-anak lain di luar dari pasien-pasien lain yang ada di situ," jelasnya.

"Kami kan masuk tahun 2018 di rumah sakit dan pada tahun keempat di Singapura, Aisha hanya di Rumah. Kalau pun aku ajak jalan-jalan ke supermarket, perginya pun ke supermarket di rumah sakit, dia tidak pernah berada di luar lingkup itu." katanya.

Seperti diketahui, Aisha menjalani perawatan di Singapura lantaran mengisap penyakit leukimia. Demi pengobatan dan menyambung hidup, Denada harus menjual beberapa aset miliknya dan bolak-balik Singapura-Indonesia. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait