Ngefans, Kristen Stewart Berharap Anaknya Kelak Mirip Hrithik Roshan

Vallesca Souisa | 10 Januari 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kristen Stewart suatu kali pernah memuji ketampanan Hrithik Roshan, plus tampilan tubuhnya yang aduhai bak dewa Yunani. Keduanya, juga pernah mau dipersatulan dalam satu proyek film di tahun 2012. Kala itu, dilaporkan produser dan sutradara Shekhar Kapur mau menyatukan Hrithik dengan Kristen Stewart untuk film, Paani.

Di saat yang bersamaan, di masa iti Kristen baru merilis Twilight Saga, Breaking Dawn Part 2. Dan dalam sebuah wawancara ditanya tentang kemungkinan disandingkan dengan Hrithik Roshan. Bekerja untuk film Bollywood? Bukan sesuatu yang mustahil baginya.

“Jika ada yang memberikanku scenario yang bagus, saya mau bekerja untuk film Bollywood, dan saya sangat senang bisa bekerja dengan seseorang seperti Hrithik Roshan. Dia aktor yang hebat dan penampilannya sangat mengesankan,” ungkap Kristen Stewart.

Kristen kala itu berharap bisa benar-benar terwujud bekerja sama dengan Hrithik Roshan. Ia merasa akan sangat bangga. “Hrithik Roshan gambaran pria sempurna. Kalau saya punya anak laki-laki, saya ingin anak saya mirip Hrithik Roshan,” ucap Kristen dalam wawancaranya.

Mendengar penyataan Kristen Stwart, Hrithik yang berada di belahan dunia lain, selepas syuting pun merasa bahagia kalau memang benar-benar bisa main film bareng Kristen Stewart. “Ketika saya mendengar pujian ini, saya habis melalui hari yang cukup stress. Mendengar pujiannya, langsung mengembalikan mood saya, dan membuat hari lebih bersemangat. Itu pujian yang sangat ramah dari seorang aktor dunia. Saya merasa tersanjung,” bilang Hrithik Roshan pada NDTV.

Sayangnya, impian itu belum sempat diwujudkan oleh Shekhar Kapur. Film Shekahr, Paani, belum dibuat hingga hari ini. Sang sutradara, akhirnya memilih mendiang Sushant Singh Rajput untuk pemeran utama, tapi proyek tersebut pun tertunda. Kesempatan dua bintang besar, yang saling mengagumi ini untuk bertemu pun tertunda. Akankah Kristen tetap mendapat kesempatan bertemu Hrithik suatu hari nanti?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait