Ayu Aulia Liburan Bareng Zikri Daulay ke Turki, Penampilan Baru Panen Pujian

Indra Kurniawan | 18 Januari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Ayu Aulia dan Zikri Daulay menjadi sorotan usai beredar video ciuman saat merayakan malam pergantian tahun di Bali. Kini, keduanya terlihat berlibur ke Turki bersama. Ayu Aulia yang kerap tampil seksi, kali ini menggunakan hijab 

Pada postingan di Instagramnya dua hari lalu, tampak Ayu Aulia yang berada di atas yacht di Bosphorus, Turki, mengenakan hijab dan pakaian serbahitam. Dia memberi judul postingannya, "Masih belajar."

Sehari berselang ia memposting foto bersama Zikri Daulay di Cappacodia, Turki. Ayu terlihat menggunakan jilbab hitam dengan baju warna senada dan jin biru dipadu sepatu bot cokelat. "Zikri Daulay," tulis Ayu menyelipkan emoji boneka salju. 

Postingan Ayu disambut emoji hati warna merah oleh Zikri Daulay di kolom komentar. Di Instagram Stories, Ayu dan Zikri tampak bahagia saat naik balon udara dengan pemandangan yang sangat indah. Keduanya foto bersama di atas balon udara yang sedang terbang.

"It's my dream mas not hers," kata Ayu mengutip dialog Kinan Layangan Putus yang sedang viral beberapa minggu terakhir. 

Penampilan baru Ayu Aulia sontak menjadi sorotan. Banyak yang memuji Ayu lebih cantik berhijab, sampai ada yang mendoakan Ayu istikamah dan jadi pribadi yang lebih baik dengan berhijab. "Amin," ucap Ayu di kolom komentar.

Ironisnya, di Instagram Zikri Daulay Daulay tak terlihat postingan liburan mereka berdua. Oleh netizen, Ayu disebut seperti, "Enggak dianggap." Ayu tampak tidak mempersoalkan. "Enggak apa-apa," katanya Zikri tidak memposting liburan mereka. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait