Dorce Gamalama Akhirnya Terima Bantuan dari Megawati Soekarnoputri

Ari Kurniawan | 20 Januari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dorce Gamalama akhirnya menerima bantuan dari Megawati Soekarnoputri. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Dorce di akun Instagram @dg_kcp, Kamis (20/1). 

Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih atas bantuan yang dikirim Presiden ke-5 RI tersebut.

"Assalamualaikum wr, wb, kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu," ucap Dorce Gamalama dalam video yang diunggahnya. 

Tak diketahui apa dan berapa bantuan yang diberikan Megawati Soekarnoputri untuk Dorce Gamalama. Yang pasti Dorce sangat bersyukur dan mendoakan Megawati mendapat balasan setimpal atas kemurahan hatinya. 

"Semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu. Semoga ibu tetap sehat, panjang umur, dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih banyak ibu," ungkap Dorce Gamalama. 

Kondisi kesehatan Dorce Gamalama beberapa bulan belakangan memang menurun. Artis serbabisa itu bahkan sempat beberapa kali dilarikan ke rumah sakit. 

Dorce Gamalama sempat mengunggah sebuah video meminta bantuan dana untuk berobat. Sambil terbaring di tempat tidur, artis yang populer dengan Dorce Show ini meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri untuk mendapatkan bantuan biaya berobat.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau stafnya. Bu, tolong saya bu. Terserah ibu bantu saya (berapa), buat berobat. Minta tolong ya, bu. Makasih ibu Megawati, terima kasih banyak bu, terima kasih. Assalammualaikum," ujar Dorce dalam video yang diunggahnya pada Selasa (18/1).
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait