Fadly Faisal Ungkap Peran Besar Mendiang Bibi Ardiansyah pada Kariernya Sebagai Model

RIK | 25 Januari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fadly Faisal, adik kandung dari almarhum Bibi Ardiansyah mengungkap peran besar kakaknya itu dalam perjalanan kariernya sebagai model. Menurutnya, Bibi lah yang secara tidak langsung menyeburkannya ke dunia entertainment seperti sekarang.

Hal itu diungkap Fadly dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Pria 21 tahun tersebut bercerita kala itu Bibi kerap merekamnya secara diam-diam saat sama-sama menjaga toko milik keluarga mereka.

"Jadi 2016, waktu itu lagi jaga toko, abang aku kan di toko juga. Karena dia sering story-in aku, ada temennya personal manajer, dia lihat aku, ngajak, yaudah aku ikut. Waktu itu masih 16 tahun aku," kata Fadly Faisal.

"Abis itu casting iklan, tiba-tiba langsung dapet iklan-iklan sama foto-foto, itu belum ada film, web series," lanjutnya.

Dari situ, jalan Fadly menembus dunia entertainment semakin luas. Berbekal penampilannya yang mendukung, Fadly lantas mulai mendapat tawaran berakting untuk web series dan film sejak tahun 2019.

Sampai pada akhirnya, saat Bibi dan istrinya, Vanessa Angel meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, nama Fadly semakin dikenal publik. Sejumlah tawaran untuk mengisi berbagai acara pun kemudian berdatangan semakin sering.

Fadly mengakui tragedi kecelakaan yang menimpa sang kakak dan iparnya itu turut memberikan popularitas baginya. Ia lantas berpendapat jika hal itu sebagai cara lain sang kakak membukakan jalannya menuju popularitas.

"Kaget banget (tiba-tiba terkenal pasca kecelakaan Bibi-Vanessa) bener-bener langsung (banyak tawaran). Kalau nggak diambil nggak enak, itu kan rejeki ya.  Mungkin banyak yang kontra karena kesannya ngambil kesempatan, tapi almarhum dan almarhumah peninggalannya itu, ngebukain pintu rejeki untuk keluarga, jadi mau nggak mau dan kita harus terima," paparnya.

Seperti yang diketahui, nama Fadly Faisal menjadi familiar di publik karena ia menjadi salah satu keluarga Bibi Ardiansyah yang dekat dengan Gala Sky Ardiansyah, putra Bibi dan Vanessa Angel. Fadly dan adiknya, Fuji saat ini menjadi terkenal dan mendapat simpati publik karena dianggap tulus merawat Gala Sky yang masih berusia satu tahun ketika orang tuanya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait