Rey Mbayang Siap Punya Momongan Lagi, Asalkan....

RIK | 29 Januari 2022 | 12:00 WIB

Putra pertama pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Arshakalif Muhammad Mbayang belum genap berusia satu tahun. Meski begitu, Rey Mbayang mengutarakan kesiapannya untuk kembali memiliki anak dalam waktu dekat.

Kendati begitu, pria 23 tahun tersebut mengembalikan keiinginannya itu pada sang istri. Ia sadar jika kembali hamil dan memiliki anak merupakan perjuangan besar untuk Dinda Hauw sehingga tak mau memaksakan kehendaknya tanpa persetujuan istrinya itu.

"Pengin sebenarnya nambah momongan. Tapi ngelihat perjuangan ibu itu bener-bener. Lihat dia yang lagi hamil sampai ngerawat anak, kayaknya aku balikin ke dia," ujarnya dikutip dari YouTube Warta Hot.

"Tinggal bilang aja, kalau (Dinda) mau (tambah anak) langsung gas," lanjutnya kemudian.



Terkait harapannya soal anak, Rey Mbayang tak mematok target secara khusus soal jumlah dan kapan waktu yang tepat untuk kembali dikaruniai momongan. Baginya, hal tersebut tergantung pada takdir Tuhan yang memiliki kuasa mengatur semua kehidupan manusia.

"Sedikasihnya aja. Aku bukan tipe yang harus punya target. Dikasihnya tiga-empat, itu berarti Allah ngerasa aku mampu. Ya sudah," tuturnya.

Maka dari itu, sambil menunggu kesiapan Dinda Hauw untuk kembali hamil dan punya anak, serta takdir Tuhan terkait hal tersebut, personel grup musik ADAM itu memilih fokus untuk lebih dulu membesarkan anak pertamanya. Terlebih, sang anak pun belum genap berusia satu tahun dan masih perlu perhatian ekstra dari kedua orang tuanya.

"Aku aja baru anak satu udah mikirin harus bagus nih pergaulannya, dia lelaki harus bertanggung jawab, jaga lingkungan sekitarnya," pungkas Rey Mbayang.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait