Berpenampilan Modis dengan Celana Jeans, Risty Tagor Dapat Komentar Nyinyir

RIK | 29 Januari 2022 | 17:00 WIB

Artis Risty Tagor belakangan menjadi perhatian publik lantaran penampilannya yang terbilang modis. Warganet menganggap hal tersebut merupakan kemunduran karena sebelumnya mantan istri Rifky Balwell itu sempat memutuskan untuk mengenakan pakaian syar'i. Alhasil, ia pun mendapat nyinyiran dari publik yang menganggap tak konsisten menjalani perintah agama.

Yang terbaru, Risty Tagor kembali menjadi buah bibir di sosial media usai mengunggah foto dirinya berpenampilan kasual. Dari salah satu postingannya di Instagram, ia tampak cantik memakai overall jeans.

Di situ, ia tampil kece dengan kaos polkadot lengan panjang,  pashmina hijab serta topi berwarna pink. Tak ketinggalan, Risty Tagor juga terlihat membawa sling bag dan koper sambil berpose mengangkat salah satu kakinya.



Dari keterangan foto yang ia bagikan, Risty Tagor menyinggung soal hidup manusia yang dianalogikan seperti liburan.

"Hidup itu kayak liburan, ada persiapannya, ada perjalanannya, ada tujuan akhirnya. Walaupun kadang-kadang enggak semuanya berjalan sesuai rencana, yang paling penting tetap fokus sama apa yang dijalanin. Semangat shaliha," tulisnya.

Yang kemudian menarik perhatian adalah komentar-komentar warganet yang masuk di postingan tersebut. Bukan soal analogi hidup yang diibaratkan liburan, banyak komentar yang masuk malah fokus pada penampilan Risty Tagor yang tampak sangat kasual. Bahkan, beberapa warganet menyinyiri hal tersebut dengan meminta Risty Tagor untuk menghibahkan pakaian-pakaian syar'inya.

"Saya minta gamisnya ya, saya selalu pakai gamis," tulis salah satu warganet.

"Gamis dan khimarnya mending dihibahkan saja kak," kata netizen yang lain.

"Gamis dan khimarnya dihibahkan ke saya aja mba," timpal salah satu akun instagram.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait