Bella Shofie Disemprot Gegara Lepas Hijab di Kolam Renang, Disebut Belum Istikamah

Indra Kurniawan | 3 Februari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie kembali jadi sorotan. Artis 29 tahun itu mendadak melepas hijabnya di kolam renang. Netizen sontak bertanya-tanya apakah Bella Shofie berhijab hanya untuk tren semata.

Bella Shofie memutuskan hijrah usai mendalami Islam lewat ceramah ustaz di YouTube. Sambil mendengar ceramah, Bella Shofie belajar menutup aurat dengan mengenakan hijab dan busana muslim.

"Ada mentor di sana (Pulau Buru - tempat tinggalnya) yang terus memberi motivasi sebagai muslimah yang baik seperti ini (berhijab)," kata Bella Shofie yang berhijab sejak Mei 2020.

Hijrahnya Bella Shofie membuat sang suami, Daniel Rigen, senang. Namun belum genap 2 tahun berhijab, Bella Shofie melepas hijabnya dan mempertontonkan auratnya di media sosial.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, tampak Bella Shofie duduk dipangku suami. Dia menutupi kepalanya dengan topi dan kapucong hoodie. Tanpa disadari rambutnya menyembul di belakang.

Pada postingan berikutnya, Bella melepas hijabnya saat di kolam renang bersama sang suami. Ia mengganti hijab dengan topi, yang membuat rambut dan lehernya terlihat. Bahkan ia mengenakan baju dengan model v neck.

Netizen langsung mempertanyakan ke-istikamahan artis yang pernah pacaran settingan dengan Adjie Pangestu. "Jilbabnya mana mimi, gerah ya," sindir netizen di kolom komentar. "Masih belum istiqomah. Lebar pisah," cetus netizen lain.

"Punten Bella bukannya udah berhijab ya. Kok baju renangnya seperti itu ya," celetuk netizen lain lagi.

Tak sedikit netizen yang membela Bella Shofie. Malah senang dengan penampilan dia tanpa hijab yang dinilai cantik dan segar. "Fresh kayak begini mi, apapun pilihan hatimu ikutilah. Daripada karena paksaan kondisi kan enggak bagusnya sama aja ngebohongin diri sendiri dan Tuhan," kata netizen yang membela. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait