Bayi dan Suami Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Kesha Ratuliu?

Supriyanto | 3 Februari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Kesha Ratuliu, Qwenzy Kalandra Putra Permana, yang masih berusia tiga bulan terpapar Covid-19. Tidak hanya bayinya, sang suami, Adhi Permana, juga terinfeksi Corona.

Dalam akun Instagram miliknya, Kesha Ratuliu membagikan bagaimana kondisi dirinya dan keluarga. Keponakan Mona Ratuliu itu bersyukur dirinya tidak sampai terkena Covid meski sebelumnya berhubungan erat dengan suami dan bayinya.

"Aku gimana? Aku negatif sudah 2x PCR. Dan semoga negatif terus meskipun sudah gabung dengan Adhi dan dekat banget sama Qwenzy," ungkap Kesha Ratuliu di Insta Stories miliknya belum lama ini.

Kesha sempat berpikir dirinya juga terjangkit Covid, hingga akhirnya hasil pemeriksaan menyatakan negatif. Pasalnya, gejala yang dirasakan mirip dengan penderita Covid.

"Aku sebenarnya dari kemarin sebelum PCR sudah mulai agak sesak. Tapi kayaknya itu lambungku aja deh naik karena stres. Semoga Micanya jadi supergirl jadi meskipun nantinya akan positif tanpa gejala," terang Kesha Ratuliu.

Sebelumnya, Kesha Ratuliu membagikan kabar soal anak dan suami yang positif Corona di Instagram. Dalam keterangannya, yang pertama terkena adalah sang suami.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," buka Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Padahal Kesha Ratuliu dan Adhi Permana serta Qwenzy sebelumnya sudah memutuskan untuk pergi liburan dalam waktu dekat.

"Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya. Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," tutup Kesha Ratuliu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait