Suami dan Anaknya Positif Covid-19, Kesha Ratuliu Batalkan Rencana Liburan

RIK | 4 Februari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesha Ratuliu mengumumkan jika suami dan anaknya dinyatakan positif Covid-19. Ia memaparkan jika anaknya, Qwenzy dinyatakan positif Covid-19 setelah suaminya, Adhi Permana Putra terlebih dulu diketahui terpapar Covid-19 usai menjalani tes PCR.

Hal itu dibagikan Kesha Ratuliu melalui unggahannya di laman Instagram. Dalam caption unggahannya, ia mengabarkan jika dua orang terdekatnya itu memiliki gejala yang hampir sama sebelum dinyatakan terpapar Covid-19.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya!," tulis Kesha Ratuliu.

"Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, keponakan dari Mona Ratuliu itu menuturkan jika sedianya ia bersama keluarga kecilnya itu akan menjalani liburan dalam waktu dekat. Sayangnya, lantaran suami dan anaknya dinyatakan positif Covid-19, rencana itu pun terpaksa dibatalkan.

"Gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya," paparnya.

Terkait apa yang sedang dihadapi oleh anak dan suaminya, Kesha Ratuliu pun meminta doa pada seluruh masyarakat. Ia berharap gejala yang dihadapi oleh anak dan suaminya tak sampai ke tahap yang lebih parah.

"Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait