Heboh Penampakan Alat Kelamin Sebastian Stan di Series Pam & Tommy 

Supriyanto | 6 Februari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah percintaan artis seksi Pamela Andersson dan rocker, Tommy Lee diangkat dalam sebuah original series berjudul Pam & Tommy tayang mulai 2 Februari 2022 di layanan streaming Hulu. Sejak awal tayang, drama percintaan Pam & Tommy menyita perhatian dengan segala kontroversi yang ditampilkan dan kisah-kisah unik lainnya. 

Sempat jadi keributan karena tidak disetujui oleh Pamela Anderson sebagai pemilik kisah, baru-baru ini drama Pam & Tom bikin heboh soal adegan penampakan kelamin Sebastian Stan yang berperan sebagai Tommy Lee. Banyak warganet heboh lantaran penampakan kelamin sang aktor berukuran besar dan dianggap tidak wajar.

Ternyata hal ini pernah dibahas sebelumnya dalam sebuah wawancara. Adegan di Pam & Tom tersebut diadaptasi dari momen rekaman video seks antara mereka beredar di dunia maya dan viral pada 2004 lalu.

Dilansir Entertainment Weekly, Rob Siegel sebagai pembawa acara menegaskan penampakan kelamin besar itu ternyata bukanlah alat vital asli milik sang aktor. Melainkan robotik yang dibuat dari silikon khusus.

“Itu sebenarnya bukan penis Sebastian Stan," kata Rob Siegel baru-baru ini kepada Entertainment Weekly. 

"Jika kami menunjukkan ketelanjangan laki-laki frontal penuh, itu akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi itu hampir sangat konyol sehingga mungkin tidak menjadi masalah.  Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih menyenangkan dan menyenangkan untuk pergi dengan ketelanjangan laki-laki frontal yang diperpanjang. Itu boneka, seperti Yoda,” teramg Rob Siegel.

Original series Hulu, Pam & Tommy sudah dinantikan oleh netizen sejak munculnya foto Lily James sebagai Pamela dan Sebastian Stan sebagai  Tommy Lee. Apalagi sutradaranya adalah Craig Gillespie, yang sebelumnya sukses mengarahkan film I, Tonya dan Cruella.

Totalitas Lily James dalam serial Pam & Tom benar-benar maksimal. Dari trailer kita bisa melihat transformasi dan penampilannya yang sangat berbeda dari peran-peran terdahulu. Dandanan dan gaya rambut Lily James dibuat identik dengan Pam di era keemasannya tersebut.

Pam & Tommy juga diperankan oleh Seth Rogen sebagai Gath Gauthier dan Nick Offerman sebagai Uncle Miltie. Ada juga Taylor Schilling sebagai Erica Gauthier dan Mike Seely sebagai pentolan Playboy Hugh Hefner.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait