Punya Pacar Baru, Tsania Marwa: Dia Romantis, Dewasa dan Gentleman

Supriyanto | 9 Februari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa mengumumkan kabar bahagia. Sejak cerai dari Atalarik Syah pada 15 Agustus 2017 lalu di Pengadilan Agama Cibinong, artis dan model itu kini sudah menemukan pendamping. Tsania mengaku saat ini sedang menjalin asmara dengan seorang pengusaha muda.

Wajah bahagia terlihat pada Tsania Marwa saat membahas pacar barunya. Sayangnya, ibu dua anak itu masih enggan membeberkan siapa sosok pria beruntung yang menjadi kekasihnya.

Menurut Tsania, hubungannya sudah serius namun ia janji kepada pacarnya untuk tidak dipublikasikan dulu. Tsania memberi bocoran, kekasihnya bukan dari kalangan dunia hiburan.

"Iya benar aku punya kekasih baru, kalau untuk siapanya saya masih memilih untuk mau menutupi aja, masih private, perjanjiannya gitu. Yang jelas, dia bukan dari orang entertainment, dia pengusaha," ungkap Tsania Marwa usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tsania Marwa menerangkan, hubunag asmaranya dengan pengusaha baru dijalani sejak akhir tahun 2021 kemarin. Tapi Tsania mengaku kenal lama dengan pria tersebut.

"Kalau untuk kenalnya udah lama sih, tapi memang menjalin hubungannya belum lama, baru akhir tahun kemarin," terang Tsania.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu menambahkan, sang pacar memiliki sifat romantis dan dewasa.

"Sosoknya romantis, dewasa banget, dia gentleman banget karena aku harus mendapatkan laki-laki yang gentle, hal-hal kecil itu diperhatiin. Sejauh ini dia mendukung aku juga, dia mengerti posisi aku, dia juga paham aku masih berjuang untuk anak aku, itu hal yang bikin aku nyaman sama dia," pungkas Tsania Marwa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait