Cerita Angie Ang Alami Pelecehan Seksual saat Live Instagram, Sampai Trauma

RIK | 9 Februari 2022 | 06:35 WIB

Mantan wartawan yang belakangan aktif di seni peran, Angie Ang punya pengalaman tak menyenangkan ketika bersosial media. Ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat sedang menggelar live Instagram.

Mantan kekasih Ge Pamungkas itu bercerita jika kejadian tersebut bermula ketika ia sedang berinteraksi dengan seorang teman menggunakan fasilitas live Instagram. Tiba-tiba, ada salah satu orang yang menyamarkan nama akunnya bergabung dan sedang melakukan tindakan yang tak senonoh.

"Kemarin itu yang ramainya yang join live, live IG terus join yang namanya Itu kayak teman atau saudara kita, dia akan komen, invite, eh ternyata ada yang dia lagi masturbasi," ucap Angie Ang beberapa waktu lalu.



"Dan mereka niat banget sampai niat menyamakan username, itu termasuk pelecehan loh," tambahnya.

Yang terjadi kemudian, Angie langsung menghentikan siaran langsungnya. Ia mengaku tak ingin kejadian tersebut berdampak luas pada mereka yang menyaksikan siaran langsungnya itu.

"Aku di live itu langsung matiin karena aku enggak tau yang nonton ada anak-anak apa enggak. Kalau kita live, kita enggak bisa ngatur. Habis itu aku buat Story untuk konfirmasi," paparnya.

Dari situ, Angie mengaku trauma untuk melakukan siaran langsung di Instagram. Menurutnya, oknum-oknum tak bertanggung jawab seperti itu meresahkan karena bisa melakukan hal serupa pada siapa saja.

"Aku sampai enggak mau lagi live Instagram dan menerima live request. Ini kenapa aku enggak mau live bareng," pungkas Angie Ang

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait