Gritte Agatha Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dirasakan

Supriyanto | 9 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan YouTuber, Gritte Agatha membagikan kabar tak enak. Dalam Insta Stories di akun Instagram miliknya, Gritte mengabatkan jika kondisinya saat ini sedang terpapar Covid-19. Ia menunjukan hasil tes PCR yang menyatakan positif Corona.

Sehari setelah mengumumkan terjangkit virus asal Wuhan, Tiongkok itu, Gritte pun mengungkap kondisinya. Ia merasakan gejala demam yang tudak menentu.

"Aku baik-baik saja, cuma demamnya naik turun... tertinggi tadi 39,4... thank you semuanya semoga semuanya sehat-sehat ya," tulis Gritte Agatha di Insta Stories miliknya @gritteagatha pada Selasa (8/2).

Kabar tersebut menambah jumlah artis yang terkena Covid-19. Di antaranya Boy William, Giorgino Abraham, Caren Delano hingga Siti Badriah dan suami.

Sebelum Gritte Agatha, Masayu Anastasia juga mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19 lewat Instagran. Dalam unggahan terbaru, Masayu Anastasia mengabarkan bagaimana kondisinya saat ini.

"Setelah dinyatakan positif COVID-19...Mmmm well, 2 malam nggak bisa tidur, demam dan flu on off, radang, badan ngilu, sakit kepala, kemarin agak mual dan suka tiba-tiba deg-degan," buka Masayu di Insta Stories miliknya.

"Rasanya kok kayak nggak ringan ya, makin kesini makin nggak karu-karuan. Semalam kegerahan banget, sekarang mulai sumeng lagi dan agak flu. Sumpah nggak enak," pungkas Masayu Anastasia.

Sementara Siti Badriah dan suami, Krisjiana Bahar sempat menjalani karantina mandiri karena terpapar Covid-19. Pada Minggu (6/2) melalui akun instagram miliknya, penyanyi dangdut yang akrab dipanggil Sibad itu mengumumkan sudah negatif Covid-19.

Namun Siti Badriah dan suami masih belum berani memastikan lantaran negatif Covid berdasarkan hasil tes Antigen. Dari unggahannya di Insta Stories miliknya, Sibad mengatakan akan segera melakukan tes PCR.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait