Respons Ririe Fairus Ditanya soal Kabar Ayus Nikah dengan Nissa Sabyan

Supriyanto | 9 Februari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayus Sabyan dikabarkan sudah menikah siri dengan vokalisnya, Nissa Sabyan setelah selama ini bungkam soal hubungan gelapnya. Bahkan mereka berencana untuk meresmikan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) dalam waktu dekat.

Soal kabar tersebut, Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan mengaku tidak mau ikut campur. Sebagai wanita yang menggugat cerai Ayus, Ririe mengatakan sudah memiliki kehidupan masing-masing tanpa saling mengganggu.

Menurut Ririe, jika mantan suaminya ingin menikah dengan Nissa Sabyan, dirinya tidak akan mempermasalahkan. Ibu dua anak itu pun menganggap jalan hidup seseorang sudah ditentukan oleh Tuhan.

"Ya kan kalau sudah jalannya, sudah takdirnya ya jalanin aja. Kalau aku sekarang enggak mikirin yang itu, sekarang fokus aja masing-masing," ungkap Ririe Fairus kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditanya apakah sudah mengetahui soal pernikahan mantan suami dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus mengatakan tidak mengetahui apa-apa. Ia pun enggan memberi komentar mengenai kabar pernikahan tersebut.

"Enggak tahu, kan saya bukan siapa-siapanya. Kalau ditanya tanggapan ya enggak gimana-gimana, biasa aja," terang Ririe Fairus.

Tidak hanya itu, Ririe Fairus juga enggan menanggapi soal Ayus yang tidak mendapat restu keluarga berhubungan dengan Nissa Sabyan. "Kalau itu (tidak direstui keluarga Ayus) coba tanya ke mereka aja deh," pungkas Ririe Fairus yang masih berhubungan baik dengan keluarga besar Ayus.

Sebelumnya Fadhila Nova, adik kandung Ayus mengatakan keluarganya tidak merestui hubungan sang kakak dengan Nissa Sabyan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait