Ashanty Menangis di Acara Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan

Supriyanto | 10 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty menghadiri acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan yang digelar pada Rabu (9/2) di D'Banquet Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara. Acara lamaran dilangsungkan tepat di hari ulang tahun Ferry dan dihadiri banyak artis.

Usai acara lamaran, Ashanty mengatakan turut berbahagia untuk calon pengantin yang bakal naik pelaminan pada Maret 2022 mendatang. Istri Anang Hermansyah itu mengaku senang lantaran Venna sudah tidak sendirian lagi.

"Kita support karena Mba Venna teman lama, kita juga berhubungan baik dan alhamdulilah dari dulu melihat kesendiriannya itu," kata Ashanty kepada wartawan. 

Ashanty mengungkap kebahagiaanya dirasakan saat pertama kali mendengar bahwa Venna dan Ferry memantapkan untuk menjalin hubungan serius bukan setingan.

"Makanya pas kemarin mereka dekat, tiba-tiba akan menikah, aku bahagia banget," tambah Ashanty.

Ashanty menambahkan, saat mengikuti proses lamaran dirinya sempat menangis karena terharu. Mertua Atta Halilintar itu menangis bahagia mendengar anak-anak Venna Melinda yang memberikan restu untuk ibunya.

"Dan tadi mewek-mewek jadinya, karena terharu ya, namanya pernikahan yang sudah ada anak-anak gimana tadi anak-anaknya ngomong," ujar Ashanty.

"Aku jadi kayak sedih gitu, tapi berakhir bahagia," jelas Ashanty.

Acara lamaran Venna Melinda digelar tertutup dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat yang berjumlah kurang dari 50 orang. Ashanty menyebutkan protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat. Meskipun begitu, acara tetap berjalan dengan lancar.

"Karena lagi begini juga protokolnya. Enggak berhenti lepas masker selama di dalam. Yang penting kelangsungan acara semua bahagia, mendoakan. Itu yg paling penting," tutur Ashanty.

"Mudah-mudahan langgeng sampai mau memisahkan, lancar sampai hari H," pungkas Ashanty.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait