Mengaku Jatuh Cinta, Rekha Sebut Amitabh Bachchan Pria Paling Bergairah

Vallesca Souisa | 12 Februari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita tahu, Amitabh Bachchan saat ini memiliki rumah tangga yang sempurna bersama Jaya Bachchan. Bertahun-tahun menikah, mereka tetap langgeng. Anak-anak mereka pun telah berkeluarga. Abhishek Bachchan putra mereka sudah membina rumah tangganya dengan Aishwarya Rai. Keluarga Bachchan, salah satu keluarga dihormati di Bollywood saat ini.

Meski begitu, di masa yang lalu, Amitabh Bachchan tak luput dari skandal, dan tampaknya orang tak pernah melupakannya. Hingga hari ini, bahkan portal-portal berita hiburan India masih menulis kisah cinta terlarang itu. Di kala Amitabh—yang sudah menikah—jatuh cinta pada Rekha di tahun 1970-an. Mereka bertahun-tahun menjalani hubungan terlarang ini, bahkan gosipnya, Amitabh menyewakan bungalow khusus untuk mereka memadu kasih.

Hubungan ini terhenti di awal tahun 1980. Jaya dengan caranya memenangkan hati Amitabh, membuatnya memutus hubungan dengan Rekha. Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare pada November 1984, Rekha buka-bukaan soal hubungan terlarangnya dengan Amitabh dan gimana ia kecewa, Amitabh tak mengakuinya.

“Dia tutup mulut, untuk melindungi pernikahannya, melindungi keluarganya, anaknya. Ya, itu sesuatu yang mulia. Saya tidak peduli apa yang publik pikirkan tentang saya. Apakah publik perlu tahu bagaimana saya mencintainya dan dia mencintai saya? Saya mencintainya dan dia mencintai saya! Itu cukup. Saya tahu, orang pasti berpikir saya ini gila, tidak tahu diri. Mengasihani saya. Saya katakan pada Anda, Mr. Bachchan pria kuno, dia tidak mau menyakiti siapa pun, apalagi menyakiti istrinya,” bilang Rekha.

Rekha pun mengaku blak-blakkan bahwa ia memang jatuh cinta pada Amitabh di masa lalu. “Tentu saja. Duh, itu pertanyaan bodoh. Saya tidak jatuh cinta padanya? Tentu saja saya jatuh cinta,” ucap Rekha, dilansir dari Times of India.

Siapa yang tidak jatuh cinta pada seorang Amitabh Bachchan? Rekha mengkui Amitabh memilih kharisma yang kuat dan selalu membuat semua orang terpana padanya. Kharisma yang dimilikinya, membuatnya selalu tampak bergairah. “Saya belum pernah menemukan seorang pria, wanita, anak lajang, yang dapat membuat seseorang jatuh cinta sepenuhnya. Dia begitu penuh gairah, gila-gilaan. Jatuh cinta padanya, bisa membuat seseorang benar-benar tergila-gila, hingga bisa putus asa bila tak bertemu dengannya,” kata Rekha. Sebegitu kuatnya pesona seorang Amitabh Bachchan!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait