Nadine Chandrawinata Pamer USG Anak, Bentuk Hidung Bikin Gagal Fokus

Indra Kurniawan | 15 Februari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata sedang hamil anak pertama. Jelang persalinan Februari ini, Selasa (15/2) ia membagikan video gabunga  hasil USG anak yang dikandungnya dengan video momen lain selama ia hamil.

Video diawali tangan Nadine yang sedang memegang perutnya. Terlihat jelas sang jabang bayi bergerak-gerak seolah tak sabar ingin segera keluar. Setelahnya diperlihatkan hasil USG. 

Wajah calon buah hati Nadine dan Dimas Anggara yang jenis kelaminnya belum diungkap tampak menggemaskan. Dia tampak melet dengan mata terpejam. Sekilas wajahnya mirip Nadine. 

"Circle of life. Mirip siapa ya? Kira-kira laki-laki atau perempuan ya? Salam melet dari aku yang masih di dalam perut ibu," tulis Nadine di Instagramnya, Selasa (15/2) siang. 

Hasil USG membuat para pengikut Instagramnya tak berkedip. Salah satu yang bikin gagal fokus adalah bentuk hidungnya. Mereka memuji bagian hidungnya tampak mancung, seperti orang tuanya. 

"Hidungnya good looking sejak dalam kandungan," sahut netizen di kolom komentar. "Hidungnya mancung banget loh," puji netizen lain. "Mirip Nadine dan hidungnya mancung banget," celetuk netizen lain lagi.

Tak sedikit menebak jenis kelaminnya. Banyak yang menyebut laki-laki. "Cowok ya mbak. Mirip mbak Nadine," kata netizen. "Laki-laki, mirip mamanya," sebut netizen lain. 

Nadine dan Dimas menikah pada Mei 2018. Setelah kosong 3 tahun, Nadine pertama kali mengumumkan kehamilan pada September 2021. Saat itu usia kehamilannya menginjak empat bulan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait